Youtuber Cilik Ini Sukses Hanya Dengan Mencoba Mainan

portalaktual.com Kalau anda ingin tahu jenis-jenis pekerjaan jaman now yang menghasilkan banyak dana, youtuber dikenal sebagai salah satunya. Banyak orang menjadi jutawan bahkan milyader dari situs video youtube. Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun bisa menjadi youtuber sukses. salah satunya merupakan Ryan.


Bocah enam tahun dari Amerika ini sukses meraup $11 juta atau sekitar Rp 149 milyar. Ryan berada pada posisi delapan dalam jajaran Vlogger Youtube berpenghasilan tinggi.
Youtuber Cilik Ini Sukses Hanya Dengan Mencoba Mainan

Padahal Ryan hanya melakukan hal-hal sederhana dalam channel youtubenya, Ryan Toys Review. Ia hanya unboxing mainan-mainan baru dan mencobanya. Yang menjadi daya tarik dari Ryan Toys Review bukanlah kualitas review yang diberikan, melainkan tingkah lucu Ryan ketika nge-vlog. Selain itu video Ryan juga telah ditonton sebanyak delapan Milyar kali! Dan hal ini membuat anak-anak seusianya terpacu untuk membuat hal serupa.

Awal Mula Channel Ryan Toys Review
Channel Ryan Toys Review dimulai pada Maret 2015 atas permintaan Ryan sendiri. Ryan terinspirasi dari channel review mainan seperti Evan Tube HD dan Hulyan Maya, begitulah pengakuan Ibu Ryan. Lalu orang tua Ryan pun membelikan mainan pertamanya berupa 1 set kereta lego. Dari situlah channel Ryan Toys Review mulai berkembang dan menyedot perhatian banyak orang.

Seiring berkembangnya channel Ryan Toys Review, ibu Ryan pun memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai guru kimia dan memutuskan untuk fokus dengan Channel Ryan Toys Review. Sekarang, Ryan sudah menjelma menjadi artis youtube yang menginspirasi banyak orang. Walau begitu, orang tua Ryan sangat menjaga privasinya.

Asal mereka, nama keluarga dan kota tak pernah dipublikasikan oleh ryan. Orang tua Ryan juga berjanji jika Ryan tak pernah mendapatkan paksaan untuk nge-vlog. Mereka tak akan memproduksi video baru lagi jika Ryan telah bosan membuat video ulasan mainan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Etos Kerja Terhadap Disiplin Guru

Senjata Badik Sulawesi Selatan